Pemuda Remaja GPdI Maranatha Simpang ABC Rayakan Natal Dengan Thema Pemberian Terbesar

oleh -347 views
Ket Gambar: Pemuda Remaja GPdI Maranatha Simpang ABC(www.mediageser.com)

Rokan Hulu,(Media Geser) – Usai merayakan Natal Umum 25 Desember, terakhir, Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Maranatha Simpang ABC, Surau Gading Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Senin(27/12/2021) Menyelenggarakan Perayaan Natal pemuda remaja dengan Thema Pemberian Terbesar. “The Greatest Gift”.

Dengan sukacita perayaan Natal pemuda remaja itu, mengundang sejumlah  pemuda remaja GPdI Rohul bersama Pendeta masing masing dengan menampilkan lagu pujian.

Pimpinan Gembala Sidang GPdI Maranatha Simpang ABC adalah Pendeta Hotman Tampubolon, STh.

Khotbah dibawakan Pdt MS Harita, STh
Khotbah dibawakan Pdt MS Harita, STh

Khotbah dalam acara perayaan Natal pemuda remaja itu di bawakan oleh Pendeta Maret Senin Harita, STh dari Pimpinan Gembala Sidang jemaat GPdI Getsmani Km7 Pasir Pengaraian.

Dengan khotbah yang dibawakan Pendeta MS Harita diambil dari 2 Korintus 9:6 yang sesuai dari Thema pemuda remaja, yakni “Pemberian Terbesar” dan Kejadian 12:4

Ketua panitia perayaan Natal pemuda remaja GPdI Maranatha Simpang ABC, Jhoni Berkat menyampaikan bahwa acara pelaksanaa perayaan Natal tersebut dimulai pukul 18.00 wib dengan Bersukacita.

Lagu pujian dari Pemuda GPdI Getsmani Km7
Lagu pujian dari Pemuda GPdI Getsmani Km7

“Malam Natal pemuda remaja ini kita batasi dengan undangan gereja tetangga karena mengingat menjaga protokol kesehatan dalam Covid-19 ini dengan aman dan kondusif karena dari pihak kepolisian hadir dalam pengamanan,” kata Jhoni.

Dijelaskannya lagi, dalam acara ibadah natal tersebut sejumlah pemuda remaja menampilkan kegiatan liturgi, ragam bahasa, nyanyian pujian, puisi dan drama,tarian dan laininya.

Setelah selesai acara ibadah Natal, dilanjutkan foto dengan makan bersama dengan diiringi musik nyanyian pujian Natal.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.