Doa Syukuran Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

oleh -101 views

DUMAI, (Media Geser) – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Mini melaksankam doa syukuran dan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Tanjung Penyebal, Kecamtan Sungai Sembilan.

Adapun bantuan yang di berikan oleh pihak pabrik beruapa uang tunai dan sembako.

Bantuan ini di tujuakan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kelurahan Tanjung Penyebal dan sekitar lingkungnya pabrik

Acara memberikan santunan dan sembako dilaksanakan di halaman pabrik langsung diserahkan oleh Rohani dari pihak manajemen pabrik.

Pemberian santunan dan sembako ini adalah bentuk kepedulian manajemen pabrik kepada masyarakat disekitarnya,” kata Rohani.

“Meski baru pertama kali kami melaksabakan kegiatan ini, tapi kami sangat senang bisa berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim,”‘ kata Rohani

Di tempat yang sama Candra Silitonga Sekretaris, didampingi Hasanuddin Dewan Kehormatan Persatuan Batak Bersatu Ranting Kelurahan Tanjung Penyebal mengatakan, Acara doa syukuran dan sekaligus santuni anak yatim dan pemberian sembako kepada kaum dhuafa ini sangat terbantu bagi mereka dan ini perlu di dukung,” katanya.

Masih di tempat yang sama, Ketua RT.11 Abdul Hamid memberikan apresiasi kepada manajemen pabrik, Karena di masa pandemik ini, bantuan yang mereka terima begitu berarti, sekali lagi atas nama pribadi dan ketua RT mengucapkan terima kasih,” bebernya.

Zulfikar Ketua RT.17. juga mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat yang ada disekitarnya. Bahkan tenaga kerja PKS Mini ini merupakan tenaga lokal. Setidaknya warga Kelurahan Tanjung Penyebal sudah terbantu,” ucapnya.

“Terima kasih kepada seluruh manajemen yang telah memberikan bantuan, sebagai rasa syukur dan peduli kepada masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi barokah kepada warga kami dan yang memberi maupun yang menerima,” sebut Zulfikar.

Kami berharap pabrik ini tetap berjalan, sehingga di tahun berikutnya pihak manajemen akan bisa membatu warga kami lagi.(DPD PWRI Riau / Elisman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.