Aktivis Anti Korupsi Desak KPK Usut Tuntas Aktor Bisnis Test PCR

oleh -23 views
Larshen Yunus, Aktivis Riau

PERAWANG,(Media Geser) — Aktivis Anti Korupsi yang terhimpun dalam wadah Gabungan Lembaga Anti Korupsi Indonesia (GALAKSI), hari Rabu malam ini (3/11/2021), kembali mendesak Aparat Penegak Hukum, mulai dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepolisian maupun Kejaksaan, agar segera Mengusut Tuntas Skandal Kejahatan Kera Putih, yakni Aktor Bisnis Test PCR.

Hal itu dikatakan Larshen Yunus, pada saat berada di Pondok Kebun Kelapa Sawit Debataraja, Perawang-Minas, Kebupaten Siak.

Larshen Yunus katakan, bahwa sudah seharusnya Aparat Penegak Hukum seperti KPK untuk segera Menindaklanjuti keluhan dari DPD maupun DPR-RI.

“Sudah 2 tahun ini kita semua, bukan hanya di Indonesia melainkan juga di Dunia sedang dalam kondisi Pandemi Covid-19. Tapi masih tega-teganya dia Berbisnis Test PCR itu” kesal Larshen Yunus, Aktivis Riau Jebolan Sospol Universitas Riau itu.

Hingga berita ini dimuat, rencanannya, Aktivis Riau Larshen Yunus akan segera Melaporkan Aktor dibalik Bisnis Test PCR yang dimaksud, termasuk informasi terbaru, terkait Keterlibatan Jenderal Purn Luhut Binsar Panjaitan, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marvest) Republik Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.