Kader PKS di Inhu Pindah Partai

oleh -35 views

(Kiri ke kanan) Ketua DPC PKB Inhu, Dodi Irawan, Zamrizal dan Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartono

INHU, (Media Geser) – Sah, Ketua DPC PKS Lubuk Batu Jaya, Zamrizal pindah partai. Zamrizal pindah partai ke PKB Inhu.

Disebutkan, kepindahan Zamrizal tidak ada masalah dengan PKS Inhu. Kepindahan itu merupakan pilihan politik pribadi.

“Ya benar. Saya sudah mengundurkan diri dari partai PKS Inhu dan memilih masuk berpolitik di PKB Inhu. Alasannya pindah partai, hanya pilihan pribadi saja,” kata Zamrizal kepada wartawan, Rabu (25/8).

Sementara itu, Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan usai memakaikan baju kebesaran partai PKB ke Zamrizal saat acara kunjungan Sekertaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto ke Kecamatan Lubuk Batu Jaya mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan kartu anggota Zamrizal.

“Zamrizal sudah gabung ke DPC PKB Inhu dan nantinya akan kita persiapkan kartu anggotanya. Beliau memilih partai PKB sebagai perahu politik di Inhu. Tidak ada paksaan dan itu resmi dari pilihan beliau,” ujar Dodi.

Dalam dari pada itu, Sekertaris DPW PKB Riau,Ade Agus Hartanto mengucapkan selamat atas bergabung Zamrizal, yang sudah menyatakan sikap memilih PKB.

“Malam tadi kita sama-sama menyaksikan Zamrizal gabung ke DPC PKB Inhu, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai PKS LBJ. Itu artinya, sikap yang diambil beliau sudah dipikirkan dengan matang. Srlamat bergabung Pak Zamrizal,” kata Ade. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.