Pemerintah Desa Sontang Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pengurus PKK Dan Kader Posyandu

oleh -89 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam melaksakan Rapat Koordinasi Pemdes bersama Pengurus PKK Desa Sontang. Giat itu dilaksanakan di Balai Desa Sontang, Kec. Bonai Darussalam, Rohul-Riau, Senin(19/07/2021).

Tampak hadir dalam giat itu, Istri Perangkat Desa, Ibu-ibu Perwiridan, Kader Posyandu serta puluhan ibu-ibu Se-Dusun yang ada di Desa Sontang.Dalam hal ini, Kades Desa Sontang, Zulfahrianto, S.E yang diwakili Sekdes Desa Sontang, Mulyadi, S.E, Sy menyampaikan bahwa rapat koordinasi itu guna mempererat silaturahmi antara Pemerintah Desa bersama Pengurus PKK dan Ibu-ibu Perwiridan.

“Ya, pagi hari ini kami pemdes Sontang mengadakan rapat koordinasi bersama ibu-ibu perwiridan, pengurus PKK dan kader Posyandu. Rapat ini membahas segala program yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK” Jelas Mulyadi, S.E, Sy.

Masih ditempat yang sama, Mulyadi, S.E, Sy menambahkan bahwa Kegiatan PKK masih banyak yang terkendala akibat musim Pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK yaitu Posyandu dan juga pembuatan Dasa Wisma disetiap masing-masing RT. Namun, karena pendemi Covid-19 terkendala selama hampir 2 tahun lebih” ujar Mulyadi, S.E,Sy yang biasa disapa Mulyadi Sontang.

Dia juga berharap rapat koordinasi itu bisa memperbaiki program kerja Pengurus PKK Desa Sontang agar lebih baik lagi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita Pemerintah Desa juga berharap dengan adanya rapat koordinasi ini agar kedepannya bisa lebih memperbaiki program kerja ibu-ibu PKK yang ada di Desa Sontang ini. Dimana, program Dasa Wisma dan juga perwiridan bisa diaktifkan kembali, walaupun tak semeriah seperti tahun sebelumnya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan” Harapnya sambil mengakhiri wawancara media ini.

Penulis : Robert Hutauruk/Rn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.