Tidak Terima di pukul dan Diancam, Jhon Sitompul Langsung Lapor ke Polres Rohul

oleh -920 views

Pasir Pengaraian,(Media Geser)- Jhon Roy Sitompul alias pak Revan (36) selaku korban Pemukulan serta diancam  oleh pelaku, O. Sijabat sekitar 05.30 Wib Kamis(27/5/2021) di jembatan UPP simpang Kumu pasir pengaraian.

Menurut keterangan korban saat laporan di SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Rohul yang diterima Aiptu S Siregar bahwa dirinya dipukul dengan mengenai bibir sampai 2 kali sehingga terjadi lebam di bibir dengan mengeluarkan darah segar.

Bukan itu saja, pelaku O. Sijabat sempat keluar kata kata ancaman terhadap korban Jhon Roy, dengan mengancam dirinya ditunggu di km 6.

Menurut dia, Peristiwa kejadiannya, sewaktu pagi Korban hendak kepasar kota tengah jualan dengan mengendarai Mobil Pick up L300 dengan membawa barang yang dikemudikan supir sikorban, Joel Siagian, ingin menyalip mobil pelaku O Sijabat, sehingga percikan air mengenai mobil pelaku.

Sehingga pelaku O Sijabat mengejar sikorban dan memberhentikan mobil dan langsung turun.

Jhon Roy,Korban pemukulan

“Saya langsung turun pada saat itu , karena mobil kami di stop dan menjumpai kami. Langsung kubilang, ada apa tulang..?, Dia langsung meninju aku sampai 2 kali kebibir dan mengancam. Aku gak menduga duga koq bisa gitu kejadiannya,” kata Jhon Roy Sitompul dengan merasa kesakitan dibibir karena mulai membengkak.

Disamping itu,  supir korban, Joel Siagian mengatakan kepada wartawan bahwa dia melihat kejadian itu dengan merasa heran, karena selain dipukul, korban dapat ancaman.

“Abang Sitompul di tinju sampai 2 kali tanpa aba aba. Katanya O Sijabat pada saat itu, kau rupanya, langsung di tinju. Setelah itu diancam lagi Abang itu, ditunggu di km 6 nanti sore.”cerita nya dengan ketakutan.

Pantauan wartawan si korban sudah 1 jam melapor  di SPKT Polres Rohul, tapi blom masih di periksa dan menunggu antrian. Dan saat ini sikorban sudah di visum.

(Adi/Desmon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.