Kapolres Rohul  Lakukan Subuh keliling Serta Ajak Masyarakat Ikut Prokes

oleh -40 views

Rokan Hulu, (Media Geser)-Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH bersama PJU Polres Rokan Hulu dan juga didampingi oleh Kapolsek Tambusai melaksanakan kegiatan Subuh Keliling di  Masjid Jami’ Dalu – Dalu Kel.Tambusai Tengah Kec. Tambusai Kab. Rokan Hulu Selasa (25/5/2021).

Subuh Keliling ini merupakan program Kapolres Rokan Hulu untuk meningkatkan iman dan taqwa Personil Polres Rokan Hulu sehingga kedepannya bisa melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum dengan baik.

Selain itu, dalam kegiatan subuh keliling ini Kapolres menyampaikan himbauan kepada masyarakat terutama dalam penerapan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami dari pihak Polres Rohul terus Mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” Ajak Kapolres Rohul

Kemudian kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Rokan Hulu melalui Polsek Jajaran dan bhabinkamtibmas akan memberikan pelayanan berupa menjemput masyarakat nya terutama Lansia untuk mengikuti Vaksinasi.

Layanan penjemputan ini disampaikan kapolres dengan tujuan memudahkan para lansia divaksin, menjemput lansia bersama dengan petugas kesehatan dari puskesmas dinilai oleh Kapolres akan memudahkan para lansia kita untuk bisa melaksanakan Vaksinasi di tempat yang telah ditentukan oleh Pelaksaan Vaksinasi.

“Semoga dengan adanya pelayanan berupa menjemput kerumah ini, antusias serta peran lansia di kabupaten Rokan Hulu bisa meningkatkan untuk mengikuti Vaksinasi yang telah direncanakan oleh pemerintah sehingga bisa menciptakan sebuah kekebalan tubuh yang kuat bagi masyarakat khususnya Lansia di Kabupaten Rokan Hulu.”katanya

(Humas Polres Rohul/ Desmon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.