Jelang Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun 2023, Kapolres Rohul Bantu 50 Zak Semen Gereja HKBP Km 6 Pasir Pengaraian

oleh -177 views

ROKAN HULU,(Media Geser) – Dalam menyambut perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun 2023, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pengecap Priyo Soegito SIK MH melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos), Senin (12/12/2022) sekitar pukul 08.30 sampai 09.15 Wib di Gereja HKBP Km 6 Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah.

Terpantau, Personil Polres Rohul juga melakukan gotong royong dengan membersihkan pekarangan Gereja.Selain itu, Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini memberikan bantuan sebanyak 50 Zak Semen yang diterima Pendeta M Manurung, S Th, selanjutnya diserahkan ke pihak Gereja.

Kapolresta Rohul mengatakan, silaturahmi ke Gereja kali ini dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, ini perlu dilakukan untuk menjaga kondusifitas menjelang perayaan tersebut.

“Seperti, kita ketahui bahwa perayaan Hari Raya Natal hampir sama dengan perayaan hari raya di setiap agama yang tentu menimbulkan peningkatan aktivitas Masyarakat yang merayakan,” katanya.

“Sehingga diperlukan sinergitas dan kerjasama dalam mengawal perayaan Natal tersebut dapat berjalan dengan lancar, ” ungkap Pangucap.Kapolres berharap dengan kunjungan silaturahmi yang dilakukan dapat menyatukan keinginan dan pendapat.

“Agar bagai bagaimana keamanan dan ketertiban di tengah Masyarakat dapat tercipta,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Pendeta M Manurung, S Th, menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolres tersebut.

“Semoga silaturahmi ini, tetap terjalin dengan baik agar suasana di Gereja pada khususnya maupun lingkungan Masyarakat pada umumnya tetap berjalan kondusif,” ucapnya.

“Terimakasih Bapak Kapolresta yang sudah sempat mengunjungi tempat kami dalam silaturahmi dengan kami di Gereja ini, ” imbuh Pendeta M Manurung, S Th.

Turut, dalam Kabag SDM Polres Rohul Kompol S Sinaga SH, Kasat Samapta, Kasipropam, Kbo Sat Reskrim, Kbo Sat Samapta, Personil Polres Rohul, Pengurus Gereja dan lainnya.

Selama kegiatan Baksos dan silaturahmi berlangsung dengan situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.