Pernikahan Charles Sibarani B Eng MBA dengan Stephanie Berliana Hutagalung, BBU S Com, MM, MBA Disatukan dalam Berkat Tuhan

oleh -1,018 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Pemberkatan Nikah Charles Sibarani B Eng MBA, dengan Stephanie Berliana Hutagalung, BBU S Com, MM, MBA, di Gereja HKBP Immanuel Resort Pekanbaru II, tepatnya di Jalan Garuda ll No 3D Labuhbaru Timur, Kota Pekanbaru Sabtu (19/11/2022).

Charles Sibarani B Eng MBA anak dari St Ir H Sibarani dengan H Br Hutahaean (Op Si Joakim) dari Pengantin mempelai Perempuan Stephanie br Hutagalung, BBU S Com, MM, MBA Putri kesayangan dari lr Hutagalung SE dengan EM Br Pasaribu (Op Si Jericho).Helat pemberkatan di mulai pukul 09.00 Wib yang dibawakan Pendeta D F Sibuea D Min, menyampaikan mereka bukan lagi Dua.

“Melainkan Satu, karena itu, Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan Manusia, (Mattius 19:6),” katanya.

Lanjutnya, di dalam keluarga ini harus dipakai Tiga komponen yakni Melahirkan, Menyekolahkan dan Menikahkan.

“Inilah yang kita jalankan di keluarga selama masih kita hidup,” ungkap Pendeta kepada kedua mempelai yang menjadi Satu.Dilanjutkan dengan pertukaran Cincin, disaksikan Pendeta DF Sibuea D Min,

seusai Pemberkatan di Gereja di dilanjutkan dengan acara Adat Batak Ballroom & Convention Center Labersa Grand Hotel di Jalan Labersa, Parit Indah Pekanbaru.

Terlihat rona dan suasana kebagian di tempat itu, semua Sanak Saudara atau Kelurga mempelai yang dihadiri Op St HW Hutahaean turut menyaksikan pernikahan Cucunya.

Termasuk, para undangan turut hadir mulai dari Pemberkatan di Gereja sampai dilajutkan dengan adat sesuai Adat Batak di Ballroom Labersa Grand Hotel.

Laporan : Sariaman Purba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.